Senin, 24 Mei 2010

CV Dalam Bentuk Narasi

Narasi Riwayat Hidup Pribadiku



Saya bernama Annisa Istiqomah. Biasa dipanggil Anis, Nisa, Icha. Saya lahir tanggal : 15 November 1989, di Jakarta. saat SD, SMP, SMK saya tinggal di jakarta. lalu pindah ke Karawang, Jawa Barat, SD saya di SDN Serdang 13 Pagi, Jakarta. Lulus tahun 2001. SMP saya di SMP 10, Jakarta. Lulus tahun 2004. kemudian SMK di SMKN 44, Jakarta. Selama saya bersekolah di SMK ini dengan mengambil jurusan akuntasi, saya mendapatkan pelajaran yang sangat amat berharga, selain saya belajar, saya juga magang di perusahaan pada bidang akuntansi. Berijazah tahun 2007. Dan saya setelah lulus SMK langsung melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah di Universitas Swasta di Kalimalang, Bekasi. Selain itu selain sebagai mahasiswa saya juga di tuntut untuk magang pada suatu perusahaan yang kebetulan di tempatkannya sama pada bagian akuntansi, karena memang akuntansi adalah jurusan yang saya ambil untuk melanjutkan ilmu yang sudah pernah dapat dari SMK dahulu.



Nah, dari rencana besar dari hidupku adalah setelah lulus kuliah dengan nilai yang memuaskan, saya akan mencari kerja sesuai bakat dan bidang sesuai dengan jurusan yang saya tekuni selama SMK dan pada masa kuliah yaitu jurusan akuntansi……Karena itu adalah impian Almh. Ibu saya,,,,,yang saya ingat dari perkataannya yaitu kamu sebagai wanita tidak boleh kalah oleh kakak-kakakmu, secara kedua kakak saya 2 (dua) orang laki-laki, dan juga saya ingin bisa sukses dalam menggapai impian saya demi membahagiakan kedua orangtua saya,,,,,terutama ayah saya,,karena beliau saya bisa jadi seperti ini…………..

2 komentar: